Manajemen Persela Lamongan Relakan Hambali Tolib Pergi ke Eropa

Home / Olahraga / Manajemen Persela Lamongan Relakan Hambali Tolib Pergi ke Eropa
Manajemen Persela Lamongan Relakan Hambali Tolib Pergi ke Eropa Hambali Tolib saat memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2019, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESLAMONGAN, LAMONGAN – Manajemen Persela Lamongan menyatakan siap melepas bintang mudanya, Hambali Tolib untuk menjalani trial di Eropa.

Menurut Manajer Persela, Edi Yunan Achmadi, keputusan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Hambali untuk menimba ilmu di Zagreb Lokomotiva, salah satu tim yang berkompetisi di kasta tertinggi liga Kroasia.

"Demi karir dia (Hambali), Kita ya mendukung dan men-suport serta mengizinkan dia," kata Yunan, Kamis (13/6/2019).

Yunan menjelaskan, sebenarnya sebelum menandatangani kontrak dengan Laskar Joko Tingkir, Hambali telah memyampaikan kepada manajemen terkait rencana trial bersama Zagreb Lokomotiva. Hal itu juga telah dituangkan dalam klausul kontrak.

"Hal tersebut sudah dibicarakan sebelumnya dan dituangkan dalam kontrak antara Persela dengan Hambali, yang intinya bilamana ada klub Eropa yang mengundang Hambali untuk trial maka klub Persela akan mengizinkan," ujarnya.

Rencananya, hari ini Hambali Tolib bertolak ke Kroasia meninggalkan Persela Lamongan untuk memulai trial bersama Zagreb Lokomotiva. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com