Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija Jakarta

Home / Olahraga / Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija Jakarta
Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas menjadi manajer Persija Jakarta. (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESLAMONGAN, JAKARTA – Pasca mengumumkan pensiun sebagai pemain sepakbola, Bambang Pamungkas kali ini mulai meniti karir pada posisi lain dalam sepakbola. Jumat (17/1/2020), Bambang Pamungkas diumumkan sebagai manajer baru Persija Jakarta untuk musim kompetisi 2020.

Pengumuman pria yang akrab disapa Bepe ini dilakukan bersamaan dengan pengenalan pelatih baru Persija, Sergio Farias. Bepe akan menggantikan posisi Ardhi Tjahjoko yang berganti posisi sebagai penasehat klub.

Bepe mengaku masih akan melibatkan Ardi Tjahjoko dalam tugasnya sebagai manajer Persija Jakarta. Dia akan memenuhi permintaan pelatih Sergio Farias untuk kepentingan tim.

“Saya dan Pak Ardhi akan sama sama membantu tim pelatih dan menyediakan hal yang diperlukan untuk menjalankan tim ini,” ucapnya.

Dia menegaskan posisinya sebagai manajer tim bukan menggantikan posisi Ardi Tjahjoko, namun hanya menambah peran dan membantu keberlangsungan tim Persija agar mendapatkan prestasi pada musim 2020.

Bepe menambahkan dirinya tidak akan melakukan intervensi terhadap pekerjaan Sergio Farias sebagai pelatih. Dia menyatakan akan membantu pelatih baru untuk mengenal dengan tim beserta budaya sepakbola Indonesia.

“Saya sudah lama di tim ini. Sudah mengenal tim ini. Saya mempercepat pengenalan pelatih kepala ke tim ini, misal soal budaya dan lain-lain. Namun, kami tak akan mencampuri area teknis pelatih," tegas eks pemain Timnas Indonesia ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com