Persikoba Putri Optimis Raih Peringkat Ketiga

Home / Olahraga / Persikoba Putri Optimis Raih Peringkat Ketiga
Persikoba Putri Optimis Raih Peringkat Ketiga Permain Persikoba Putri berlatih menjelang laga Final Liga Pertiwi di Stadion Brantas Kota Batu, Sabtu (18/1/2020) besok. (FOTO: M. Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESLAMONGAN, BATUPersikoba Putri tetap optimis merebut peringkat ketiga selepas kekalahan melawan Candra Kirana, Kabupaten Kediri dengan skor 2-3 dalam Semifinal Liga Pertiwi yang dilaksanakan di Stadion Brantas, Kota Batu, Kamis (16/1/2020).

Kekalahan dalam semifinal ini, menurut Pelatih Kepala Persikoba Putri, Khoiruddin bukan dikarenakan permainan Persikoba Putri jelek, namun mereka kalah karena kurang beruntung saja. Terbukti dalam pertandingan babak kedua, Persikoba Putri terus menyerang hingga permainan banyak berkutat di sisi pertahanan Candra Kirana Kediri. 

Persikoba-Putri-2.jpg

“Dewi fortuna belum berpihak kepada kita, babak kedua kita banyak menguasai pertandingan, namun kita belum beruntung, rezekinya Candra Kirana,” kata laki-laki yang akrab dipanggil Oweng ini. Persikoba Putri memang beberapa kali pernah bertemu dengan Candra Kirana, sehingga mereka hafal sekali kelemahan Persikoba Putri.

Persikoba-Putri-3.jpg

Salah satunya kelemahan kiper dalam antisipasi bola tinggi, mengingat postur penjaga gawang Persikoba Putri yang kurang tinggi. Meski demikian, Oweng optimis bisa meraih peringkat ketiga Liga Pertiwi dalam laga final yang dilaksanakan hari Sabtu (18/1/2020) di Stadion Brantas.

“Kita optimis bisa menang atas Mojosari Putri memperebutkan posisi ketiga nanti, meskipun kita belum pernah bertemu dengan Mojosari Putri,” ujarnya. Sebelum laga Persikoba Putri dengan Candra Kirana. Kesebelasan tetangga Putri Kota Kediri menang atas Mojosari Putri dengan skor 4-3. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com