Mau Buru Barang Preloved Branded? Yuk Hadir di Irresistible Bazaar Surabaya

Home / Gaya Hidup / Mau Buru Barang Preloved Branded? Yuk Hadir di Irresistible Bazaar Surabaya
Mau Buru Barang Preloved Branded? Yuk Hadir di Irresistible Bazaar Surabaya Marissa Tumbuan, Founder The Irresistible Bazaar menunjukkan salah satu koleksi preloved tas bermerek kepada komunitas pecinta barang branded di Surabaya, Jumat (17/1/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESLAMONGAN, SURABAYAIrresistible Bazaar merupakan even paling ditunggu bagi penggila barang branded preloved. Ajang bergengsi ini secara perdana menyambangi The Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya pada 5-9 Februari 2020 mendatang. 

Pemburu barang branded bisa langsung memborong produk impian mereka. Total 40 tenant dari trusted seller  menghadirkan ribuan koleksi tas, sepatu, aksesori, maupun parfum bermerek.

Marissa-Tumbuan-2.jpg

Bahkan untuk barang-barang koleksi dan terbilang langka, kemungkinan besar kehadiran Irresistible Bazaar bisa memuaskan dahaga para kolektor Surabaya dan sekitarnya. 

Mulai lima merek favorit seperti Hermes, Channel, Louis Vuitton, YSL, Gucci, Dior dan Balenciaga. Bahkan, tahun ini Hermes diperkirakan masih akan menjadi brand paling diburu. Sedangkan produk apik keluaran Gucci dengan desainer barunya dipastikan merebut hati bagi buyer loyalis. 

"Karena untuk mendapat produk ini sangat susah dan barang belum tentu mereka dapatkan di store," kata Marissa Tumbuan, Founder The Irresistible Bazaar, Jumat (17/1/2020). 

Marissa turut mengungkapkan optimistis. Barang branded memang tak lekang waktu dan memiliki nilai ekonomis tersendiri. Sehingga masih diburu meskipun kondisi seken.

Perkembangan pasar barang branded preloved cukup menggembirakan dari tahun ke tahun. Bahkan sejak ia melanjutkan studi di Jepang, demam preloved sudah booming mulai 1995-an.

Marissa-Tumbuan-3.jpg

Sehingga keinginan berbisnis serupa di Tanah Air ia wujudkan melalui pekan paling ditunggu The Irresistible Bazaar.

Ketika ditanya alasannya menjual barang preloved. Marissa menjawab dengan yakin. "Kenapa tidak?," ujarnya seraya tersenyum.

Terbukti, Irresistible Bazaar mampu menghadirkan 50 ribu pengunjung selama lima hari pelaksanaan sejak 2014 silam di Jakarta.

Jadi bukan tanpa sebab ia memboyong Irresistible Bazaar ke Surabaya. Memang sejak lama ia ingin mempersembahkan event ini secara langsung bagi buyer di Surabaya yang selama ini melakukan transaksi secara online. 

Mereka dapat berjumpa secara langsung dengan trusted seller yang merupakan tenant-tenant Irresistible Bazaar selama lima hari berturut-turut. 

"Kami ingin membawa slogan kami Irresistible Bazaar, Your Happy Place ke kota ini," ungkapnya. 

Selain barang branded preloved, even Irresistible Bazaar ini juga mengajak produk fashion lokal unik serta aksesoris lainnya. Menghadirkan Liza Natalia, Brand Ambassador Indonesia untuk zumba bersama pengunjung Bazaar, Fashion Show Happa Collection dari Mel Ahyar, serta kelas make up bareng Lakme Make Up dan sponsor produk popok Sweety Gold. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com