Danone Indonesia Hadirkan Diskusi Bicara Gizi

Home / Berita / Danone Indonesia Hadirkan Diskusi Bicara Gizi
Danone Indonesia Hadirkan Diskusi Bicara Gizi Para narasumber yang dihadirkan dalam diskusi 'Bicara Gizi: Upaya Pencegahan dan Tata Laksana Anak Prematur Agar Tumbuh Kembang Optimal' di The Hermitage Hotel Jakarta. (foto: Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)

TIMESLAMONGAN, JAKARTADanone Indonesia kembali menghadirkan diskusi 'Bicara Gizi: Upaya Pencegahan dan Tata Laksana Anak Prematur Agar Tumbuh Kembang Optimal' di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta.

Acara ini membahas tuntas mengenai permasalahan kelahiran prematur, mulai dari upaya pencegahan hingga perawatan untuk anak yang terlahir prematur bersama para ahli dan dokter.

Para ahli yang dihadirkan antara diantaranya, Dokter Konsultan Obstetri dan Ginekologi Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), dr. Ali Sungkar, Sp.OG-KFM, kemudian Dokter Anak Konsultan Neonatalogi Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), dr. M. Azharry Rulli S, Sp.A, dan juga menghadirkan seorang penyanyi dan ibu dengan anak lahir prematur, Cynthia Lamusu.

Danone-Indonesia-b.jpg

Menurut Vera Galuh Sugijanto selaku Vice President General Secretary Danone Indonesia, diskusi ini adalah langkah nyata Danone dalam menghadirkan solusi bagi kesehatan masyarakat, termasuk dalam menjaga nutrisi masing-masing.

“Di Danone, kami  percaya bahwa nutrisi memiliki peran penting untuk membawa perubahan positif pada kesehatan seseorang. Melalui acara hari ini kami ingin meningkatkan kesadaran bahwa nutrisi dan penanganan yang tepat pada masa 1000 hari pertama kehidupan si Kecil akan berpengaruh pada kesehatan jangka panjang, terlebih pada anak yang terlahir prematur," tutur Vera kepada para awak media yang hadir di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Untuk itu, sambil mengenal masa-masa pengalaman masa lalu nya yang pernah mengalami masa perjuangan dalam melahirkan anak lahir secara prematur.

Menurutnya, betapa pentingnya peran medis dalam kesehatan anak dan ibunya disaat masa-masa penting itu bagi keluarga. Apalagi Nutrisi. Menurutnya dunia medis yang terus berkembang secara inovatif harus turut dimanfaatkan oleh masyarakat.

Danone-Indonesia-c.jpg

“Sebagai ibu dari tiga orang anak kembar yang lahir prematur, saya merasakan sendiri manfaat dukungan medis dan nutrisi yang tepat yang berperan sangat penting dalam meningkatkan kesehatan dan perkembangan anak-anak saya, serta kemampuannya dalam beradaptasi dengan lingkungan kelak," pungkas Vera Galuh Sugijanto selaku Vice President General Secretary Danone Indonesia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com