Lebih Hemat, Hiswana Migas Gresik Ajak Pelaku Usaha Pakai Bright Gas

Home / Berita / Lebih Hemat, Hiswana Migas Gresik Ajak Pelaku Usaha Pakai Bright Gas
Lebih Hemat, Hiswana Migas Gresik Ajak Pelaku Usaha Pakai Bright Gas CS Eksekutif LPG wilayah rayon 3 Bagus Sulistio Hadi (Tengah) didampingi Pengurus Hiswana Gresik Toriqi Fajerin saat membagikan tabung Bright Gas (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESLAMONGAN, GRESIK – Pertamina bekerjasama dengan Himpunan Wiraswata Nasional Minyak dan Gas atau Hiswana Migas Kabupaten Gresik, Jawa Timur, mengajak pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) untuk memakai tabung Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg.

Selain mengajak, Hiswana juga membagikan bantuan tabung bright gas ukuran 5,5 kg kepada pelaku usaha di Kota Pudak.

CS Eksekutif LPG wilayah rayon 3 (Lamongan, Gresik, Bojonegoro dan Tuban), Bagus Sulistio Hadi menyatakan, pemberian tabung bright gas secara gratis ini sebagai dukungan untuk pengusaha kecil.

“Ini bentuk dukungan kami kepada mereka, sekaligus memperkenalkan tabung Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg,” ungkap Bagus, Sabtu (18/5/2019).

Bagus membeberkan, penggunaan Bright Gas ini dikatakan dia bisa lebih hemat dan efisien sehingga cocok digunakan untuk para pelaku usaha.

"Cocok bagi pelaku usaha kecil, seperti penjual pentol, penjual nasi goreng dan lain sebagainyya daripada pakai yang 3 Kg, lebih hemat pakai Bright Gas," imbuhnya.

Tak hanya pemberian tabung bright gas secara gratis, kegiatan yang bertempat di SD Putra Darus Islam Gresik juga diisi dengan santunan kepada anak yatim. “Total ada 89 anak yang kami santuni,” terang Bagus.

Sementara itu, salah satu pengurus Hiswana Migas Kabupaten Gresik, Toriqi Fajerin mengatakan, kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini, diharapkan akan terus ada.

“Semoga bisa dijadikan kegiatan rutin tiap tahun,” kata pria yang akrab disapa H. Ricky usai membagikan tabung Bright Gas kepada pelaku usaha di Gresik. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com