Sembuh dari Covid-19 Arniwati Makin Bangga jadi Orang Bontang

Home / Berita / Sembuh dari Covid-19 Arniwati Makin Bangga jadi Orang Bontang
Sembuh dari Covid-19 Arniwati Makin Bangga jadi Orang Bontang Arniwati saat koferensi pers bersama Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni. (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESLAMONGAN, BONTANG – Setelah dinyatakan sembuh oleh Tim dokter Covid-19 di RSUD Taman Husada Bontang, pasien yang sebelumnya positif Covid-19 bernama Arniwati ini langsung bersemangat bertemu awak media.

Dalam konferensi pers di gedung PSC Bontang, Arniwati bersama Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni menceritakan perjuangannya sembuh dari Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Arniwati menuturkan kebanggannya menjadi masyarakat Kota Bontang. Ia tak hentinya memuji perhatian pemerintah selama pandemi Covid-19.

"Saya sangat bersyukur berada di Kota Bontang yang sangat disupport dan diperhatikan, itu membuat saya bersemangat kembali untuk keluar dari rumah sakit," ucapnya, Sabtu (4/04/2020).

Tidak hanya itu, wanita kelahiran Majang Kabupaten Bone Provinsi Sulsel 25 tahun silam juga memuji peran paramedis selama dirinya diisolasi di RSUD Bontang selama 15 hari.

"Di RSUD saya merasa sehat walafiat dan stabil karena petugas selalu menyemangati kami dan membuat ingin cepat sembuh," ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni meminta kepada masyarakat Bontang agar bisa menerima kehadiran wanita yang kesehariannya bekerja sebagai staf di Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu kembali ke masyarakat.

"Kita harus pahami, kalau sudah sembuh dari Covid-19 ya sembuh, jangan ada stigma negatif dan jangan dikucilkan," pinta Walik Kota Neni. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com