Anggota DPRD Fraksi PKB Kuningan Semprot Cairan Disinfektan Pondok Pesantren

Home / Berita / Anggota DPRD Fraksi PKB Kuningan Semprot Cairan Disinfektan Pondok Pesantren
Anggota DPRD Fraksi PKB Kuningan Semprot Cairan Disinfektan Pondok Pesantren Anggota DPRD FPKB Apip Firmansyah bersama Ansor, Banser saat penyemprotan disinfektan di jalan lingkungan dan pondok pesantren. (FOTO: Oon Mujahidin/TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESLAMONGAN, KUNINGANAnggota DPRD Fraksi PKB Kabupaten Kuningan bersama Gerakan Pemuda (GP) Ansor turun ke lapangan untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di masyarakat.

“Kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap jalan lingkungan kampung,” ungkap Apip Firmansyah Anggota Fraksi PKB DPRD Kuningan, Sabtu (4/4/2020). 

Selain jalan lingkungan kampung, kata Apip, lingkungan pondok pesantren pun menjadi sasaran dalam pencegahan pandemi Covid-19. Dirinya, berkeliling ke sejumlah pondok pesantren di Kabupaten Kuningan.

 “Saya sendiri ikut nyemport, itung-itung olahraga,” ungkapnya.

Dikatakan, selain bentuk pengabdian dan pelayanan, ini juga merupakan perintah partai untuk membantu masyarakat dalam memerangi wabah Corona. Ia mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan menjaga pola hidup sehat agar tidak tertular virus mematikan tersebut.

“Bagi masyarakat untuk sadar melakukan pola hidup sehat dan bersih,” katanya. 

Walaupun tidak banyak membantu, APIP berharap, sesuai dengan kapasitasnya sebagai Anggota DPRD dapat terus berbuat dan mengabdi kepada masyarakat dan negeri ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com