Lazisnu Kota Madiun Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Corona

Home / Berita / Lazisnu Kota Madiun Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Corona
Lazisnu Kota Madiun Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Corona NU Care-Lazisnu Kota Madiun membagikan sembako kepada masyarakat. (Foto: Agus Afandi/TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESLAMONGAN, MADIUN – Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus Corona di Kota Madiun, NU Care-Lazisnu membagikan bingkisan kepada beberapa Pedagang Kaki Lima (PKL), juru parkir, abang becak dan masyarakat di pinggir jalan, Sabtu (4/4/2020).

Bantuan berupa sembako dan nasi bungkus itu disalurkan di tiga titik Jalan Trunojoyo, Jalan Kolonel Marhadi, dan Jalan Dr. Cipto.

NU-Care-Lazisnu-Kota-Madiun-2.jpg

Dr l. Sudjianto, Ketua NU Care-Lazisnu Kota Madiun menjelaskan, pihaknya terketuk untuk melakukan aksi sosial dan memberikan bantuan kepada pekerja dan warga yang kondisinya sedang kurang beruntung lantaran imbas social distance.

"Kegiatan ini Insya Allah akan terus kami agendakan dalam beberapa minggu ke depan sampai keadaan Kota Madiun kembali normal," ujarnya.

Dia berharap, inisiasi NU Care-Lazisnu Kota Madiun dapat membantu masyarakat. "Kami berharap Covid-19 segera berakhir, bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat dan semakin banyak juga pihak yang memberikan bantuan," tambahnya.

Selain program Nusantara Tanggap Covid-19 ini, Lazisnu juga memiliki program lain. Di antaranya Nusantara Bahagia, Nusantara Terampil, Nusantara Berdaulat, Nusantara Maju dan Nusantara Asri.

"NU Care-Lazisnu Kota Madiun membuka donasi kepada siapa pun untuk menyalurkan sebagian hartanya malalui kami untuk didistribusikan kepada yang membutuhkan," tambahnya. (*)

 

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com