Transvision Suguhkan Paket Bundling Temani Pelanggan #dirumahaja

Home / Berita / Transvision Suguhkan Paket Bundling Temani Pelanggan #dirumahaja
Transvision Suguhkan Paket Bundling Temani Pelanggan #dirumahaja Paket bundling Transvision Xstream. (Foto: Istimewa)

TIMESLAMONGAN, MALANGTransvision kembali hadir dengan sejuta inovasinya. Gerakan #dirumahaja akan ditemani paket bundling Transvision Xstream dengan paket internet ratusan GB selama berbulan-bulan.

Kebutuhan update informasi dan hiburan lengkap tersedia di Transvision Xstream dengan koneksi Internet dari Smartfren supaya keluarga Indonesia tetep update di rumah.

Transvision-Suguhkan-Paket-Bundling-Temani-Pelanggana6238d1cddc63760.jpg

Apalagi, pandemi Covid-19 membuat masyarakat harus hati-hati. Salah satu imbauan pemerintah adalah work from home. Anak sekolah yang kemudian juga harus belajar dari rumah tentunya menjadikan TV menjadi sarana informasi yang cukup penting untuk mendapatkan informasi ter-update, tayangan edukasi, tayangan penuh inspirasi dan tentunya juga tayangan hiburan.

Direktur Marketing & Sales Transvision, Brando Tengdom, menjelaskan Transvision memiliki ragam pilihan channel live TV lengkap menjadi bagian dari solusi kebutuhan yang sangat pas dengan kondisi ini.

Apalagi saat ini sudah tersedia produk Transvision Xstream, dimana keluarga bisa nonton streaming di layar TV rumah dengan menggunakan android box dari Transvision yang bisa di dapatkan dengan sangat mudah, lengkap dengan paket internet.

Dengan adanya akses informasi dan jaringan internet yang baik, kata dia, akan mempermudah masyarakat untuk memperluas pengetahuan, wawasan dan menyelesaikan keperluan masing-masing anggota kita di rumah.

Produk terbaru dari Transvision yang secara resmi dikenalkan ke publik sejak tanggal 5 Maret 2020 yang lalu ini hadir dengan kuota internet sebanyak 600GB dari Smartfren.

Paket bundling ini dihadirkan spesial oleh Transvision untuk keluarga Indonesia untuk menjaga supaya setiap anggota keluarga bisa mendapatkan informasi terbaru dan terakurat, hiburan lengkap yang pasti pas untuk setiap anggota keluarganya dan tentunya bisa mengeksplor banyak hal lainnya dengan koneksi internet yang tersedia.

Apalagi dengan waktu yang lebih banyak dihabiskan di rumah saat ini, orang tua modern tentunya memiliki konsentrasi yang lebih mengenai tontonan edukatif bagi anak-anak di rumah.

Transvision memiliki channel edukasi lengkap seperti channel belajar bahasa Asing yaitu Lingua, Nat Geo Channel, Da Vinci Learning, Nat Geo Wild dan juga 5 minutes Science di channel Dunia Anak. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati ratusan konten VOD dan live TV tentunya.

“Dengan android box Transvision Xstream ini, pelanggan bisa menikmati beragam tayangan berkelas yang kami miliki, termasuk tayangan edukatif dan games yang dapat di-install dari Google Playstore, kami yakin setiap anggota keluarga Indonesia akan semakin merasa betah menghabiskan waktu di rumah bersama orang-orang terdekat," ujar Brando dalam rilis resmi yang diterima TIMES Indonesia, Sabtu (4/4/2020).

Menikmati momen bersama keluarga di rumah tentunya akan menjadi aktivitas yang menyenangkan dengan bebas menonton film Blockbuster selama 24 jam nonstop, bermain games di TV dan aktivitas lainnya yang dapat di eksplor bersama orang-orang terdekat dengan box Android Transvision Xstream ini.

Paket bundling Transvision Xstream dan Internet ini dapat dipesan secara PRE-ORDER oleh seluruh calon pelanggan Transvision mulai tanggal 5 April 2020 dan pengiriman akan dilakukan pada tanggal 13 April 2020 yang akan datang.

Dibandrol dengan harga Rp 2.499.000 dan calon pelanggan langsung mendapatkan box Transvision Xstream, box home router 4G, kuota internet sebanyak 600 GB dan langganan Transvision selama 6 bulan.

Pre-order paket bundling Transvision Xstream sekarang juga melalui www.transvision.co.id/bundling atau bisa juga dibeli melalui market place Tokopedia, blibli.com dan Shopee atau bisa memesan lewat aplikasi detikcom atau menghubungi kami melalui no 1500060 atau bisa juga melalui WhatsApp ke nomor 0823-0823 5050 setiap harinya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com