Kapolres Lamongan Imbau Warga Korban MeMiles Segera Lapor

Home / Berita / Kapolres Lamongan Imbau Warga Korban MeMiles Segera Lapor
Kapolres Lamongan Imbau Warga Korban MeMiles Segera Lapor Kapolres Lamongan, AKBP Harun menjawab pertanyaan wartawan terkait MeMiles di Lamongan, Kamis (16/1/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESLAMONGAN, LAMONGANKapolres Lamongan, AKBP Harun mengimbau kepada masyarakat yang merasa menjadi korban MeMiles untuk segera melapor kepada polisi.

Menurut Harun, imbauan tersebut disampaikan agar pihak kepolisian mengetahui apakah masyarakat Lamongan ada yang menjadi korban investasi bodong tersebut atau tidak.

"Warga Lamongan yang merasa menjadi korban silahkan melapor, karena polisi juga tidak akan tahu kalau tidak melapor," kata Harun, Kamis (16/1/2020).

Akhir-akhir ini aplikasi investasi bernama MeMiles memang tengah hangat diperbincangkan, lantaran berstatus ilegal. Namun Harun mengatakan, hingga saat ini belum ada warga Lamongan yang melapor ke polisi. 

"Bagi warga masyarakat yang merasa dirugikan untuk melapor, tidak perlu takut dan malu untuk melapor ke kami," ungkapnya.

Lebih lanjut Harun mengatakan, jika ada masyarakat Lamongan yang melapor terkait MeMiles, pihaknya akan segera koordinasi dengan Polda Jatim agar kasusnya bisa dijadikan satu dengan kasus yang saat ini sudah ditangani oleh Polda Jatim. "Dengan melapor, maka akan bisa diungkap lebih banyak lagi," ucap Kapolres Lamongan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com